Minggu, 06 November 2011

  • Eskpresi Cinta 20 MNCTV Beri Penghormatan ST12

  • Kapanlagi.com - Meski tanpa kehadiran Pepep, sang drummer ST12. CharlyLady Sky, satu lagu yang terinspirasi dari istri Pepep yang bekerja sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan.
  • Tampil dalam pagelaran spektakuler HUT MNCTV ke-20 dengan tema Ekspresi Cinta 20 yang disiarkan langsung MNCTV pada kamis (20/10) mulai pukul 20.00 WIB dari 2 tempat, studio dan pelataran parkir MNCTV di Jakarta Timur.
  • ST12 bersama grup band Ungu mendapat kehormatan dengan dibawakannya 20 lagu mereka yang dibawakan medley oleh Mulan Jameela (Jangan Pernah Berubah - ST12), Ayu Ting Ting dan Citra (Cinta Yang Lain - Ungu), Rizal Armada (Pangeran Cinta - ST12), Andien (Laguku - Ungu), Ayu Ting Ting (Saat Kau Jauh - ST12), Petra Sihombing (Bayang Semu - Ungu), Dewi Perssik (Biarkan Aku Jatuh Cinta - ST12), Vicky Shu (Kuingin Selamanya - Ungu), Syahrini (Saat Terakhir - ST12), Citra (Sinar Pahlawanku - ST12), Rossa (Cari Pacar Lagi - ST12).
  • Ke-20 lagu tersebut dinyanyikan secara bergantian, menambah semaraknya arti angka 20 pada akhir kata Ekspresi Cinta yang coba dituangkan MNCTV untuk dapat Selalu di Hati para pemirsanya di tanah air.
  • Di sesi akhir acara ST12 pun masih sempat menikmati romansa ekspresi cinta lewat duet lagu Aku Terjatuh bersama Ayu Ting Ting di panggung utama yang langsung disambut luapan kegembiraan dari para STia (fans ST12), berbaur dengan ribuan penonton lainnya, Yang rasanya enggan beranjak pulang meskipun waktu telah menunjukkan pukul 00.30 dini hari.   (kpl/bbm/faj)
tetap membawakan lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar